SEWA MOBIL SOLO

http://solomobilsewa.blogspot.com/
"SEWA MOBIL SOLO" ada dan siap melayani transportasi anda di kota Surakarta | kota Solo khususnya jasa persewaan mobil solo bersama pengemudi yang baik tidak ugal-ugalan sopan ber lalu-lintas di jalan raya an ramah dapatkan perjalanan yang berkesan bersama kami ,kenyamanan hal yang utama serta keselamatan, Armada berkualitas dan berkondisi prima,terawat,bersih,wangi.bebagai jenis type mobil rental yaitu : Xenia all new,Avansa,Innova,Elf,Hiace Commuter,Alphard,Camry,Sedan Pengantin,Bus Pariwisata,dllnya.Menyediakan pula paket wisata di Solo dan sekitarnya berwisata ke Kraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat,Puro Mangkunegaran,Wisata Kampoeng Batik Laweyan,Kampoeng Batik Kauman,Wisata kuliner,Situs Purbakala Sangiran,Candi Cetho,Candi Sukuh,Air Terjun Grojogan Sewu,Jumog,Pandawa waterpark,Candi Prambanan,Candi Borobudur dan sebagainya.
Untuk info dan reservasi hubungi 085290955554 / 0818254455 / 0271-7990455 / 0271-623298 Gracia Sewa Mobil Solo

5 komentar:

  1. Salah satu mobil yang direkomendasikan untuk Anda dan keluarga saat ini yaitu mobil Kijang Innova. Mobil ini merupakan mobil keluarga yang nyaman, selain itu harga mobil Kijang Innova saat ini juga terjangkau. Terdapat banyak pilihan seri yang dapat Anda pilih sesuai dengan budget dan juga selera Anda. Kijang Innova adalah mobil idaman Anda dan keluarga. Mobil ini merupakan mobil yang terpopuler di tahun ini sebagai mobil MPV. Mobil dengan penggerak roda belakang ini memiliki performa yang sangat luar biasa.

    Harga Mobil Kijang Innova Terbaru
    Banyak orang yang mencari informasi mengenai harga mobil Kijang Innova 2015. Pasalnya mobil ini memang menjadi mobil idaman para keluarga yang nyaman untuk dikendarai. Mobil ini memiliki ukuran yang cukup luas sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Mobil ini mampu memiliki kapasitas penumpang hingga 8 orang sekaligus sopirnya. Tetapi jika dilihat secara keseluruhan, mobil ini bahkan dapat menampung penumpang hingga 8 orang. Tidak heran jika mobil king Innova ini menjadi idaman masyarakat Indonesia. Harga mobil Kijang Innova saat ini juga sangat bersaing.

    Mobil Kijang Innova menggunakan mesin berteknologi baru dan menggunakan sistem distribusi bahan bakar mesin injeksi. Sebelum membahas lebih jauh mengenai harga mobil Kijang Innova, tentunya Anda harus mengenal sedikit mengenai mobil ini. Mobil ini bahkan menerima penghargaan selama 3 tahun berturut-turut. Kelebihan mobil Kijang Innova yaitu Anda dapat memilih tipe mobil sesuai dengan keinginan Anda. Tersedia beberapa pilihan yang dapat Anda pilih, tentunya setiap tipenya dibandrol dengan harga dan spesifikasi masing-masing.

    Banyak orang yang mencari informasi mengenai harga dari mobil Kijang Innova terbaru. Bahkan tidak hanya dalam kondisi baru, ada juga yang mencari informasi harga mobil Kijang Innova bekas. Hal ini dapat membuktikan bahwa peminat dari mobil ini sangat banyak. Tentunya hal ini terjadi bukan tanpa sebab. Performa yang tinggi dan luar biasa dari mobil ini menjadi hal utama kenapa banyak orang memilih dan mengidam-idamkan mobil ini. Selain itu, mobil Kijang Innova juga dibekali dengan desain yang mewah dan eksklusif. Itu juga alasan kenapa harga mobil Kijang Innova terbilang lebih mahal dibanding mobil keluaran Toyota lainnya.

    Salah satu tipe dari mobil Kijang Innova yang paling mewah dan dibandrol dengan harga paling mahal yaitu tipe V. Terlebih lagi jika dibelakangnya terdapat keterangan Luxury, harga mobil Kijang Innova tipe ini merupakan harga termahal dibanding mobil Kijang Innova lainnya. Berikut ini beberapa ulasan mengenai harga terbaru mobil Kijang Innova menurut tipenya:

    – New J M/T Gasoline
    Mobil ini dibandrol dengan harga sekitar 220 juta rupiah per unitnya.

    – New E M/T Gasoline
    Mobil ini dibandrol dengan harga sekitar 248 juta rupiah per unitnya.

    – New E M/T Diesel
    Harga mobil Kijang Innova tipe ini yaitu sekitar 264 juta rupiah per unit.

    – New V M/T Gasoline
    Harga yang dibandrol untuk mobil ini yaitu sekitar 305 juta rupiah.

    – New V A/T Luxury Gasoline
    Harga yang dibandrol untuk mobil tipe ini yaitu berkisar antara 328 juta rupiah per unit.

    Selain tipe yang sudah disebut masih ada banyak lagi tipe lain yang dapat Anda pilih. Dapat dilihat dari sedikit ulasan harga tersebut bahwa harga termahal adalah tipe V. Dari banyaknya pilihan tentunya memudahkan Anda untuk memilih mobil ini sesuai keinginan Anda.

    Tips Memilih Mobil Kijang Innova Yang Tepat Dan Cermat
    Sebagai mobil keluarga yang nyaman dan berkualitas, tentunya Anda tidak ragu lagi untuk memilih mobil Kijang Innova ini. Tetapi dilihat dari banyaknya pilihan tipe yang ada, tentunya ada sedikit keraguan Anda dalam memilih. Tipe sangat mempengaruhi harga yang dibandrol. Semakin tinggi tipenya maka harga mobil Kijang Innova tersebut juga akan semakin mahal.

    BalasHapus
  2. Mobil Daihatsu merupakan jenis mobil yang sangat cocok bila dikendarai bersama keluarga, terlebih jika berlibur ditemani dengan sahabat keluarga tersebut. Daihatsu merupakan jenis mobil yang ketenarannya cukup terdengar di telinga para pecinta otomotif. Selain harga yang ditawarkan terbilang murah, mobil tersebut tidak kalah menariknya dengan kualitas mobil lainnya. Harga mobil bekas Daihatsu yang beredar dipasaran membuat ketertarikan masyarakat meningkat drastis. Dapat dipastikan penjualan mobil Daihatsu yang termasuk second tersebut dapat mengalahkan penjualan terhadap produk barunya.

    Disamping itu, persaingan global yang terjadi, juga membuat industri mobil tersebut terus meluncurkan keluaran-keluaran terbarunya yang sesuai dengan kebutuhan maupun selera masyarakat. Selain mempertahankan tema maupun model yang khas ala Daihatsu, industri mobil Daihatsu juga meluncurkan kombinasi desain dengan penampilan yang mewah, megah dan menawan. Sehingga walaupun dijual kembali, harga mobil bekas Daihatsu juga masih terbilang sesuai dengan kecanggihan kualitas, desain maupun penampilan yang diusungnya.

    Mobil Bekas Daihatsu Xenia Yang Menjadi Incaran Konsumen

    Beberapa jenis mobil Daihatsu yang cukup menjadi sorotan masyarakat pada umumnya adalah jenis mobil Daihatsu Xenia. Karena harga mobil bekas Daihatsu Xenia memiliki kisaran yang terbilang lebih murah dibandingkan dengan harga mobil bekas Daihatsu lainnya. Bukan berarti bahwa harga murah memiliki produk yang tidak terjamin, survei telah membuktikan bahwa mobil Daihatsu Xenia merupakan tipe mobil yang sangat laris dipasaran. Pembuktian tersebut menandakan bahwasanya minat konsumen terhadap luncuran jenis mobil tersebut terus mengalami peningkatan. Hal lain yang menyangkut peningkatan minat konsumen terhadap Daihatsu Xenia adalah desain interior mobil yang sistematis dan efisien.

    Harga mobil bekas Daihatsu yang beredar dipasaran setiap tahunnya pasti akan berubah. Tidak hanya tahunan, bahkan dalam hitungan bulan saja daftar harga mobil bekas Daihatsu bisa berubah-ubah sesuai dengan kondisi yang sedang terjadi. Semisal saat ini sedang marak dengan kenaikan BBM yang meningkat drastis, yaitu dari Rp6.500 menjadi Rp8.500. Hal tersebut sangat memungkinkan akan terjadinya kenaikan pada harga mobil bekas dengan merek unggul tersebut. Selain itu, bagi Anda yang mengidam-idamkan pemakaian mobil, tentunya juga harus berkonsekuensi dengan kondisi harga BBM yang meningkat.

    BalasHapus
  3. RENTAL MOBIL SOLO merupakan salah satu penyedia jasa sewa mobil di kota Surakarta,Jawa Tengah,Indonesia menyediakan rental mobil besrta pengemudi profesional berpengalaman melayani setiap pelanggan kepuasan pelayanan anda merupakan harapan kami ,sebagai penyedia rental mobil solo selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik melayani dengan sepenuh hati dan tarif tidak mahal sesuai anggaran dengan pilihan beragam jenis armada yang tersedia yaitu :
    -rental mobil Xenia all new
    -rental mobil Avansa
    -rental mobil Innova
    -rental mobil Alphard
    -rental mobil Apv Arena,terios,grand livina,evalia
    -rental mobil pengantin di kota Solo atau kota Surakarta
    -rental mobil Elf
    -Bus Pariwisata
    -dsbnya
    Rental mobil solo kami selalu beserta driver,Untuk info dan reservasi silahkan hubungi di :
    -0271-7990455
    -0271623298
    -0818254455
    -081578334005
    -085290955554
    Dapatkan kenyamanan perjalanan anda bersama kami Gracia Rental Mobil di Solo

    BalasHapus
  4. Sewa Mobil Solo Gracia tempat sewa mobil murah dikota Solo dengan pelayanan is oke dan mobil berkondisi prima,memperlancar perjalanan sesuai yang di harapkan,tks


    BalasHapus
  5. Sewa mobil solo merupakan layanan jasa persewaan mobil berikut driver profesional siap selalu mengantarkan ataupun menjemput baik dari Airport , stasiun , hotel , alamat rumah sesuai tujuan dalam maupun keluar kota Solo dengan didukung fasilitas mobil pilihan berkualitas prima menjadikan perjalanan yang nyaman,aman,ramah sahabat perjalanan Anda pulang dengan senyum kepuasan pelayanan menjadi prioritas , tarif harga sewa mobil mobil murah terjangkau namun memberikan nilai lebih dalam pelayanan hal yang utama ,cocok untuk perjalanan wisata,kantor ,keluarga dan sebagainya,dapatkan perjalanan yang berkesan bersama kami sewa mobil solo gracia.

    BalasHapus